SELAMAT MENGIKUTI KURSUS EVANGELISASI PRIBADI KE7

SELAMAT MENGIKUTI KURSUS EVANGELISASIS KE 7 - TUHAN MEMBERKATI

Minggu, 24 Juli 2011

Amsal 19:21

"Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan Tuhanlah yang terlaksana"


YA...
Aku tahu Tuhan...
Semudah membalik telapak tangan...
Kau bisa putar balikkan rancanganku...
Namun aku percaya Tuhan...
Tak pernah Kau berniat buruk atasku...
akulah yang sering berprasangka buruk...
Saat rancanganku Kau ijinkan gagal...
Karena aku tak mengerti rencana-Mu...

Karena itu Tuhan...
aku undang Engkau masuk...
dan turut dalam penyusunan rancanganku hari ini...
Supaya semua yang aku rancangkan...
sesuai dengan rancangan-Mu...
Biar hanya ucapan syukur saja...
yang selalu terucap dariku...
Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar